Home > Hiburan > Gosip > Risty Tagor dan Stuart Collin Berdamai Demi Ultah Arkana ?

Risty Tagor dan Stuart Collin Berdamai Demi Ultah Arkana ?

Jakarta – Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin sempat menimbulkan konflik diantara mereka. Namun sepertinya hubungan Risty dan Stuart kini sudah mulai membaik. Buktinya, demi merayakan ulang tahun pertama sang putra, Arkana Rafif Bisyari, keduanya tampak berdamai.

Risty Tagor dan Stuart Collin Berdamai Demi Ultah Arkana ?

Risty dan Stuart rayakan ultah Arkana

Acara perayaan ultah Arkana digelar pada Selasa (3/1) dengan konsep Mickey Mouse. Meski Stuart tak hadir, ia sempat memberikan ucapan selamat dan doa untuk sang anak lewat akun Instagram miliknya. Ia bahkan memanggil Risty Dikabarkan Rujuk dengan Stuart Demi Arkana.

Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin sempat menimbulkan konflik diantara mereka. Namun sepertinya hubungan Risty dan Stuart kini sudah mulai membaik. Buktinya, demi merayakan ulang tahun pertama sang putra, Arkana Rafif Bisyari, keduanya tampak berdamai.

Acara perayaan ultah Arkana digelar pada Selasa (3/1) dengan konsep Mickey Mouse. Meski Stuart tak hadir, ia sempat memberikan ucapan selamat dan doa untuk sang anak lewat akun Instagram miliknya. Ia bahkan memanggil Risty dengan sebutan mama. Tak lupa, Stuart berterima kasih kepada sang mantan istri yang telah merawat Arkana.

“Hai, hari ini anak daddy sama mama @ristytagor ulang tahun yang pertama. semoga nanti tumbuh jadi anak yang soleh, yang berbakti sama kedua orang tuanya, sehat selalu, jadi anak pintar dan semuanya yang terbaik buat arka,” tulis Stuart pada Rabu (4/1/2017).

“Daddy tau Arka bakal tumbuh jadi anak yang kuat. :) dari dalem perut aja udah dapet cobaan yang besar. thank you mama yang udah capek merawat Arka dari perut sampe umur 1 tahun sekarang ini. so sorrryy gak bisa sama-sama di momen ini. well, once again happy birthday baby panda,” tambahnya.

Baca juga: Benarkah Ayu Ting Ting Panjatkan Doa Gampang Jodoh ketika Umrah?

Senada dengan Stuart, Risty pun mengucapkan selamat ultah untuk sang anak lewat akun Instagram miliknya. Risty pun memanggil Stuart dengan sebutan daddy.

“Happy milad anak mama sayang Arkana Rafif Bisyari – Penjaga Berakhlak Baik Pembawa Kegembiraan. Ga kerasa 1tahun umur arka sekarang, rasanya kemarin masih kemana2 bawa arka diperut mama, dan lahir bayi cibulku yg mungil dengan berat 2,9kilo,” tulis Risty.

“Mama selalu berdoa agar Allah selalu melindungi arka.. Smoga arka jadi anak yang sholeh,taat,takwa,baik,pintar,bertanggung jawab dan bahagia dunia dan akhirat,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Regina Andriane Belum Bisa Berpaling dari Farhat Abbas dan Krisna Murti ?

Benarkah Regina Andriane Belum Bisa Berpaling dari Farhat Abbas dan Krisna Murti ?

Jakarta – Regina Andriane Saputri dikabarkan sudah punya gandengan baru. Fotonya bersama seorang pria sempat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis