Home > Unik > Misteri > Ramalan Mbah Mijan di 2017 : Indonesia Bakal Kehilangan Sosok Pria Berkumis Tipis

Ramalan Mbah Mijan di 2017 : Indonesia Bakal Kehilangan Sosok Pria Berkumis Tipis

Jakarta – Peramal Mbah Mijan kembali membuat prediksinya di tahun 2017 ini. Ia memprediksikan akan banyak wanita yang tampil tanpa busana/bugil ketika melakukan video selfie. Menurut penerawangannya, hal ini berawal dari para wanita yang terbiasa unggah selfie cantik di jagat dunia maya.

Ramalan Mbah Mijan di 2017 : Indonesia Bakal Kehilangan Sosok Pria Berkumis Tipis

Mbah Mijan

Bahkan, Paranormal gaul ini juga menerawang akan ada banyak peningkatan kasus LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) di tahun ini. Selain itu, ia juga menyebutkan para pria di tahun 2017 juga akan lebih menyukai wanita berwajah cantik tanpa polesan make up alias natural.

Namun ada satu ramalan Mbah Mijan yang sangat mengejutkan. Melalui akun Twitternya, Mbah Mijan menyebut, Indonesia akan kehilangan sosok yang sangat berpengaruh di negeri ini. Namun, masih belum diketahui siapakah sosok tersebut.

Namun, Paranormal yang menjabat sebagai pembina dan penasihat Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten tersebut memberikan sedikit gambaran tentang sosok tersebut. Ia merupakan sosok laki-laki berkumis tipis.

Baca Juga : Mitos, Mengapa Dilarang Pakai Baju Hijau Saat Ke Pantai Selatan Jawa ?

“Catat…!!! Tahun 2017, Indonesia akan kehilangan orang tersohor, seorang laki-laki, kumis tipis | Tokoh berpengaruh di negeri ini.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Benda di Barbershop Ini Ternyata Menyimpan Sejarah Yang Mengerikan

Benda di Barbershop Ini Ternyata Menyimpan Sejarah Yang Mengerikan

Jakarta – Saat pergi ke barbershop tentu anda tidak asing dengan benda panjang bulat berwarna ...