Home > Teknologi > Petugas PO Berikan Keterangan tentang Pencidukan Ridwan Sitorus

Petugas PO Berikan Keterangan tentang Pencidukan Ridwan Sitorus

Jakarta – Tersangka perampokan di Pulomas, Jakarta Timur, Ridwan Sitorus alias Marihat Sitorus alias Ius Pane, tertangkap saat baru turun dari bus yang ditumpanginya di stasiun ALS di Jalan Sisingamangaraja Medan. Seorang petugas perusahaan otobus (PO) mengatakan Ius Pane awalnya bermaksud hendak turun di Terminal Terpadu Amplas Medan, Minggu pagi (1/1/2017).

Petugas PO Berikan Keterangan tentang Pencidukan Ridwan Sitorus

Ridwan Sitorus, salah satu tersangka perampokan sadis di Pulomas

Polisi sebelumnya sudah menyebar foto wajah Pane dan mewanti-wanti masyarakat agar memberitahukan polisi terdekat jika berjumpa dengan dia. Masyarakat juga diimbau jangan menangkap sendiri dia karena dia bersenjata api.

PO Antar Lintas Sumatera (ALS) yang bernama Eddy P (45) itu, mengatakan ada seorang sopir bus PO ALS dengan nomor 333 yang menyarankan Ius Pane untuk tidak turun di Terminal Amplas, tetapi di stasiun ALS di Jalan Sisingamangaraja Medan.

“Karena tersangka pelaku perampokan itu, ingin naik mobil angkutan kota tujuan ke Belawan,” kata salah seorang petugas PO Antar Lintas Sumatera (ALS), Eddy P (45), di Medan, Selasa, (3/1/2017) seperti dikutip dari Antara.

Menurut dia, supir bus PO ALS dengan nomor 333 itu memberi saran demikian karena turun di stasiun bus ALS lebih aman dan terjamin.

“Sebab, turun di stasiun bus ALS lebih aman dan terjamin. Dari depan pusat ALS itu, nanti lebih mudah naik angkutan kota ke Belawan,” ucap Eddy menirukan ucapan supir bus ALS yang datang dari Pulau Jawa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Bola : Wanda Metropolitano, Stadion Baru Atletico Madrid

Berita Bola : Wanda Metropolitano, Stadion Baru Atletico Madrid

Madrid – Ada kabar bagus dari Atletico Madrid. Belum lama ini, klup tersebut mengungkapkan keputusan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis