Jakarta – Aktor senior Roy Marten beberapa hari ini dibuat pusing dengan beredarnya kabar bahwa dirinya mempunyai hubungan dekat dengan seorang wanita cantik bernama Dini Indriani, bahkan telah menikahinya.

Digosipkan Menikah Lagi Dengan Wanita Cantik, Ini Komentar Anak-Anak Roy Marten

Anak-anak Roy Marten sendiri telah mengetahui kabar ini dan mereka menanggapinya dengan santai, khususnya anak laki-laki Roy Marten.

“Anak laki-laki saya semua toleran. Mereka tahu. Mereka juga tahu nggak mungkin itu. Teman-teman wartawan juga tahu itu nggak mungkin. Cuma ya,” kata Roy Marten di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Namun demikian, anak-anak wanita Roy menjadi marah terkait caption yang ditulis oleh Dini yang seolah-olah dirinya mempunyai hubungan cinta dengan Roy Marten. Karena itu, mereka meminta sang ayah untuk segera memberikan klarifikasi kepada media.

“Itu yang membuat anak-anak perempuan marah. Tapi kalau yang laki-laki kita kenal lah papa siapa. Paling (nanya) ‘Pa ini gimana, terus mau diklarifikasi apa nggak’ Kita tanya mama bilang ngggak usah paling reda sendiri. Oh ternyata nggak. Ya sudah pa lanjut,” ucap Gibran, anak Roy Marten.
(samsul arifin – www.harianindo.com)