Jakarta – Sejak memutuskan untuk berhijab pada satu tahun yang lalu, Presenter Terry Puteri, merasa sangat bersyukur lantaran ia justru kebanjiran tawaran pekerjaan. Ia mengaku merasa nyaman dengan pilihannya untuk berhijab tersebut.

Terry Puteri : "Jangan Karena Pekerjaan, Lantas Perintah Agama Terus Dilanggar"

Terry mengatakan, bahwa keputusannya untuk mengenakan hijab memang atas dasar keinginannya untuk menutup aurat sesuai syariat agama Islam. Meskipun mendapat banyak job, namun ia tetap selektif dalam memilih pekerjaannya. Ia tak ingin mengambil pekerjaan yang mengumbar aurat.

“Aku udah berhijab satu tahun. Awalnya sempat ragu, karena posisinya waktu itu aku masih megang acara dan nge-mc beberapa acara yang harus berpakaian seksi. Tapi aku memang komitmen ini murni perintah agama jadi aku harus merelakan itu semua agar kehidupan aku lebih baik,” ujar Terry di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Baca Juga : Luna Maya Membantah Teringat Ariel Noah Ketika Bermain Dalam Film Berjudul Mantan

“Alhamdulillah job masih ada malah banyak banget. Yang pasti selektif, tidak mengumbar aurat. Aku udah komitmen bahwa jangan karena job perintah agama dilanggar. Aku bersyukur sekali dengan pilihan untuk berhijab tanpa mengganggu aktivitas pekerjaan aku,” tandas Terry.

(bimbim – www.harianindo.com)