Home > Gaya Hidup > Bila Termasuk Dalam 3 Zodiak Ini, Anda Bakal Beruntung di Tahun 2017

Bila Termasuk Dalam 3 Zodiak Ini, Anda Bakal Beruntung di Tahun 2017

Jakarta – Salah satu yang dinantikan pada pergantian tahun adalah perhitungan atau ramalan terhadap tahun depan terkait kesehatan, keuangan, bahkan jodoh.

Bila Termasuk Dalam 3 Zodiak Ini, Anda Bakal Beruntung di Tahun 2017

Biasanya di setiap tahun akan ada beberapa zodiak yang diramalkan akan cerah dan beberapa lainnya justru diramalkan akan suram.

Dikutip dari Eastrolog, Kamis (29/12/2016), ada tiga zodiak yang diperkirakan akan mengalami keuntungan dalam hal keuangan di tahun 2017:

Cancer
Bagi Anda yang berzodiak Cancer, pada tahun 2017 ini peruntungan Anda cukup baik. Namun demikian, rejeki yang banyak di tahun ini juga dibarengi dengan pengeluaran yang tidak sedikit juga. Karena itu, Anda diharapkan dapat lebih cermat dalam mengelola keuntungan yang Anda dapatkan tahun ini.

Virgo
Bagi yang berzodiak Virgo, kondisi keuangan Anda akan lebih stabil di tahun 2017. Akan banyak kejutan terkait keuangan dari orang-orang yang tidak terduga.

Sagitarius
Bagi mereka yang berzodiak Sagitarius, tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait keuangan di tahun 2017. Namun demikian, mereka juga perlu berhati-hati, khususnya dalam pembelian yang berjumlah besar.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kenali Empat Gejala Tekanan Darah Tinggi

Kenali Empat Gejala Tekanan Darah Tinggi

Jakarta – Banyak orang belum mengenali bagaimana gejala atau tanda-tanda yang dirasakan bila tekanan darah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis