Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Tak Percaya dengan Gol Kalajengking Giroud

Arsene Wenger Tak Percaya dengan Gol Kalajengking Giroud

London – Arsenal sukses memetik kemenangan di ajang Liga Primer Inggris ketika berhadapan dengan Crystal Palace, Minggu (1/1/2017). Dalam laga yang berkesudahan 2-0 itu, striker The Gunners, Olivier Giroud, mencetak gol indah.

Arsene Wenger Tak Percaya dengan Gol Kalajengking Giroud

Penyerang berkebangsaan Prancis itu membuat pertama Arsenal dengan teknik kalajengking setelah memanfaatkan umpan Alexis Sanchez pada menit ke-34. Arsene Wenger selaku manajer Arsenal pun mengaku takjub dengan gol itu.

Tidak mudah mencetak gol seperti itu. Anda perlu mempunyai refleks yang bagus. Sebab, umpan silang (dari Sanchez) tidak ideal seperti biasanya,” kata Wenger, dikutip dari BBC.

“Ketika umpan tidak ideal seperti itu datang, Anda harus melakukan sesuatu yang istimewa. Dan hal itulah yang dilakukan Giroud,” ucap pria berusia 67 tersebut menambahkan.

Gol kalajengking yang dibuat oleh Giroud membuat Wenger teringat dengan dua pemain legendaris The Gunners, Dennis Bergkamp dan Thierry Henry. Menurut Wenger, Giroud memiliki teknik yang luar biasa.

Baca juga: Pep Guardiola Tak Ingin Manchester City Terus Menyesali Kekalahan

“Selama bertahun-tahun saya sering dimanjakan dengan striker besar, seperti Bergkamp dan Henry. Kalian pasti mengingat mereka karena gol-gol spektakulernya. Sekarang, Giroud diingat dengan gol itu selamanya,” ujar manajer yang sudah menangani Arsenal sejak tahun 1996 ini. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Top 10 Berita Bola : Manchester City Keluar dari Empat Besar, Guardiola Murka

Top 10 Berita Bola : Manchester City Keluar dari Empat Besar, Guardiola Murka

Manchester – Manchester City harus menerima kenyataan keluar dari empat besar Liga Primer Inggris usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis