Home > Olahraga > Bola > Abduh Lestaluhu : “Saya Pantas Mendapat Sanksi AFC”

Abduh Lestaluhu : “Saya Pantas Mendapat Sanksi AFC”

Jakarta – Fullback kiri Timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu, menanggapi sanski yang dijatuhkan oleh federasi sepakbola Asia (AFC) kepadanya. Menurutnya, sanksi tersebut pantas ia dapatkan.

Abduh Lestaluhu : "Saya Pantas Mendapat Sanksi AFC"

Abduh Lestaluhu

“Mungkin saya pantas kena sanksi karena apa yang saya lakukan memang salah. Saya akan tetap menjalani hukuman ini dan introspeksi diri agar kejadian ini tidak terulang lagi,” ujar Abduh kepada awak media, Senin (9/1/2017).

AFC menjatuhkan dua hukuman kepada Abduh akibat perilakunya di lapangan. Sanksi itu berupa skorsing atau larangan bermain di dua kali pertandingan bersama timnas Indonesia di ajang internasional serta denda sebesar USD 1000 dollar atau setara dengan Rp 13 juta.

Baca juga: Bintang Muda Leverkusen ini Lagi-Lagi Tolak Tawaran Bayern

Sanksi itu adalah buntut atas tindakannya menendang bola ke bangku cadangan Thailand pada partai final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. Aksi menendang bola ke bench itu terjadi di penghujung akhir pertandingan saat Indonesia dalam kondisi tertinggal 0-2 dari Thailand. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Odegaard Dipinjamkan Madrid ke Heerenveen

Odegaard Dipinjamkan Madrid ke Heerenveen

Madrid – Pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard, akan menjalani paruh kedua musim ini di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis