Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Warga Duren Sawit Dapati Mayat Bayi yang Membusuk Dalam Gudang

Heboh, Warga Duren Sawit Dapati Mayat Bayi yang Membusuk Dalam Gudang

Jakarta – Warga di RT 12, RW 03 di Jalan Gotong Royong, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur dibuat geger. Pasalnya ada penemuan sesosok mayat bayi laki-laki, siang tadi. Bayi tersebut ditemukan warga dalam kondisi terbungkus kantong kresek berwarna merah.

Heboh, Warga Duren Sawit Dapati Mayat Bayi yang Membusuk Dalam Gudang

ilustrasi

Saat itu, seorang warga bernama Jaelani (40) hendak membersihkan bekas gudang atau bengkel kayu miliknya. Saat bersih-bersih, dia mencium bau busuk di dalam gudang. Lantas, saksi mencari asal bau busuk itu.

“Awalnya saksi (Jaelani) curiga dengan bau yang tidak enak dari dalam gudang, dan dikira berasal dari bangkai tikus,” kata Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro pada Minggu (8/1/2017).

Namun, setelah dicari-cari Jaelani menemukan sebuah kantong plastik kresek berwarna merah. Karena berbau busuk membuat dia curiga. Dengan memakai alat cakar, dia pun mengambil bungkusan itu dan berniat membuangnya.

Baca juga: Puluhan Polisi Bubarkan Tawuran di Manggarai

“Namun saksi curiga dengan bungkusan tersebut. Dia kaget karena setelah dibuka ternyata mayat bayi,” lanjut dia.

Atas temuan tersebut, lantas, Jaelani menghubungi Ketua RT dan Polsek setempat. Polsek Duren Sawit yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi. Kejadian itu sendiri sempat membuat gempar warga sekitar. Diduga, bayi malang itu berusia satu minggu dan merupakan hasil hubungan gelap orang tuanya, sehingga dibuang karena takut diketahui oleh keluarga. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gerindra Usung Prabowo di Pilpres 2019, PDIP Masih Fokus Pemerintahan Jokowi-JK

Gerindra Usung Prabowo di Pilpres 2019, PDIP Masih Fokus Pemerintahan Jokowi-JK

Jakarta – Menurut Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Ahmad Basarah, partainya belum memutuskan terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis