Home > Ragam Berita > Nasional > Besok Akan Ada Perubahan Pengamanan Dalam Sidang Lanjutan Kasus Ahok

Besok Akan Ada Perubahan Pengamanan Dalam Sidang Lanjutan Kasus Ahok

Jakarta – Pihak aparat gabungan ntara kepolisian, TNI, dan pemangku kepentingan hari ini menggelar rapat terbatas. Dalam rapat tersebut, membahas terkait tentang pengamanan sidang perkara dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama.

Besok Akan Ada Perubahan Pengamanan Dalam Sidang Lanjutan Kasus Ahok

Pengamanan Sidang Ahok Akan Dirubah

Pada Selasa (10/1/2017) besok, akan digelar kembali sidang lanjutan kasus Ahok. Yang memimpin rapat terbatas tersebut yakni Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan. Iwan mengatakan bahwa tidak ada penambahan personel. Namun, ia mengatakan akan ada perubahan di sektor penempatan keamanan.

“Untuk pengamanan besok sidang lanjutan untuk personel tidak ada penambahan masih sama seperti kemarin. Cuma ada sedikit perubahan,” kata Iwan di Auditorium Kementan.

Iwan membeberkan, pengamanan yang berubah, antara lain di kedua sisi Gedung Kementan. Iwan menjelaskan bahwa massa pendukung Ahok dan anti-Ahok nantinya akan dipisah berjauhan. Salah satu kubu massa akan diarahkan di pintu utara Kementan, sedangkan kubu lainnya akan diarahkan di pintu selatan Kementan. Bagi pihak awak media yang hendak meliput jalannya persidangan, diharapkan tiba di Kementan pada pukul 05.00 WIB pagi.

Baca Juga : Habib Rizieq Sindir Kenaikan BBM Melalui Lagu

“Bagaimana floating-nya saja terkait pengamanan besok. Tadi juga sudah kami sampaikan dalam rapat tadi kepada seluruh jajaran yang bertugas,” beber Iwan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis