Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandiaga Silaturahmi dengan Warga Kampung Akuarium

Anies-Sandiaga Silaturahmi dengan Warga Kampung Akuarium

Jakarta – Dalam masa kampanye, paslon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno kerap blusukan. Yang terbaru, mereka bersilaturahmi warga kawasan Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara. Kegitan tersebut berlangsung pada Sabtu (7/1/2017).

Anies-Sandiaga Silaturahmi dengan Warga Kampung Akuarium

Anies-Sandiaga kunjungi Kampung Akuarium

Keduanya ditemani ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Di kampung yang baru digusur Pemprov DKI itu, masyarakat menyuarakan sejumlah harapan kepada pemimpin baru nantinya. Anies mengatakan, sesuai dengan tagline Maju Kotanya Bahagia Warganya, mereka ingin Jakarta jadi kota bahagia.

“Kami akan kembalikan agar Jakarta jadi kota manusiawi,” kata Anies.

Ditemani Prabowo, Anies juga melihat langsung tenda pengungsi warga. Anies berharap peristiwa penggusuran tidak terulang lagi. Sebab penggusuran itu tidak manusiawi. “Bagi saudara-saudara yang berada di kampung Akuarium, hadapi ini dengan ketabahan. Insya Allah seluruh warga Jakarta akan bersimpati,” kata pria yang biasa disapa warga Mas Anies itu.

Anies juga mengajak warga untuk mencari sosok yang baru untuk memimpin Jakarta ke depan. Dia menjanjikan adanya penataan ulang di Kampung Akuarium. “Tidak hanya untuk penghidupan, tapi kesejahteraan akan hadir di tempat ini,” ucapnya.

Baca juga: Ahok Sangat Yakin Menangi Pilgub Jakarta 2017

Sementara itu, Bang Sandi memberikan saran agar nama musala di kampung Akuarium tidak usah diubah. Mantan Ketua HIPMI itu juga mendengar kabar nama musala di Kampung Akuarium akan diganti.

“Kabarnya musala yang bernama Al Ikhlas akan diganti namanya menjadi Al Jihad. Kalau masih Al Ikhlas tetaplah Al Ikhlas, karena kita akan ikhlas menyambut gubernur baru,” terangnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Kepulauan Seribu Minta Ahok Dibebaskan, Ternyata Ini Alasannya

Warga Kepulauan Seribu Minta Ahok Dibebaskan, Ternyata Ini Alasannya

Jakarta – Sejumlah warga yang datang dari Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, meminta agar Majelis Hakim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis