Home > Olahraga > Pasangan Baru Movistar Yamaha Sudah Siap Mengalahkan Marquez

Pasangan Baru Movistar Yamaha Sudah Siap Mengalahkan Marquez

Jakarta – MotoGP musim 2017,Tim Movistar Yamaha bakal ada pasangan baru yang menghiasi line-up pembalap Tim Movistar Yamaha. Jika di tahun lalu kereka memiliki  pasangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, maka pada musim ini The Doctor bakal bertandem dengan Maverick Vinales.

Pasangan Baru Movistar Yamaha Sudah Siap Mengalahkan Marquez

Rossi dan Vinales Pasangan Baru Yamaha MoviStar

Dengan adanya duet baru antara Rossi dan Vinales tersebut, banyak yang memprediksi Tim Yamaha sebagai kandidat terkuat peraih titel juara dunia MotoGP 2017. Terlebih selama sesi uji coba di Sirkuit Sepang awal pekan ini, Vinales dan Rossi mampu menunjukkan performa yang luar biasa.

Baca Juga : Iannone Tegaskan Sangaat Cocok dengan Suzuki

Situasi itu memunculkan pertanyaan siapa yang bakal menjadi pesaing berat untuk sang juara bertahan, yakni Marc Marquez, dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017. Marquez pun berkomentar terkait kehebatan dua pesaingnya tersebut. “Maverick tampil sangat kuat. Ia sangat nyaman bersama Yamaha dan telah menebar peringatan. Tapi ketika musim mulai berlangsung, segalanya bakalan berbeda,” ujar Marquez, seperti disadur dari Speedweek, Jumat (3/2/2017). “Jujur, saya benar-benar tidak dapat memastikan siapa yang akan lebih berbahaya, karena Vale juga mempunyai segudang pengalaman untuk meraih kesuksesan di sini. Akan tetapi, saya juga lihat Maverick lebih kuat,” tuntas pembalap berjuluk Baby Alien tersebut.

(Bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...