Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Punya Ide Bangun Jalur Sepeda Layang

Ahok Punya Ide Bangun Jalur Sepeda Layang

Jakarta – Pada Sabtu (4/2/2017) akhir pekan ini, calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama melakukan kegiatan berseoeda bersama para pendukungnya menuju Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Ahok Punya Ide Bangun Jalur Sepeda Layang

Meskipun cuaca sempat hujan namun itu tidak menyurutkan pada pendukung Ahok untuk bersepeda bersama yang dimulai pada pukul 07.41 pagi tadi.

Mereka mengayuh sepeda berkeliling dengan rute Taman Menteng-Jl M Yamin-Taman Suropati-Jl Syamsu Rizal-Taman Situlembang-Rumah Lembang.

Setelah melakukan kegiatan bersepeda, Ahok mempunyai ide untuk membuat jalur sepeda layang karena pemakai sepeda saat ini kurang mendapatkan jalur yang layak. Menurut Ahok, hal ini terinspirasi dari sepeda yang menggunakan sistem pembayaran koin.

“Dari stasiun jalan beberapa ratus meter okelah jalan jauh, kalau jembatan segala macam masyarakat bisa pakai sepeda itu buat pindah dari stasiun ke halte. Kalau dulu kan pakai koin, sekarang kita punya e-Money, konsepnya kalau kamu sudah langganan bus TransJakarta sudah ada sepeda. Jadi orang sudah lebih cepat,” terang Ahok.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Jakarta Berharap Mendapat Pemimpin Santun

Warga Jakarta Berharap Mendapat Pemimpin Santun

Jakarta- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut serta dalam kampanye pasangan Agus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis