Home > Hiburan > Gosip > Tyas Mirasih Ceritakan Saat Sang Pacar Melamar Dirinya

Tyas Mirasih Ceritakan Saat Sang Pacar Melamar Dirinya

Jakarta – Tyas Mirasih akhirnya dilamar oleh sang kekasih Raiden Soedjono saat mereka berdua tengah berlibur di Jepang. Tyas mengaku sangat bahagia dan tidak menyangka Raiden sudah menyiapkan kejutan untuk dirinya.

Tyas Mirasih Ceritakan Saat Sang Pacar Melamar Dirinya

“Nggak nyangka banget sih, senang juga karena akhirnya dilamar ditempet yang kita berdua suka bnget, Jepang, ” cerita Tyas saat ditemui pada Jumat (10/2/2017) malam.

Tyas mengaku tidak tahu sama sekali perihal lamaran ini, padahal, semua keluarga dan sahabatnya di Jakarta sudah mengetahui pasal lamaran tersebut. Hal itupun menjadi benar-benar kejutan indah, ungkap Tyas.

Alih-alih kabar, ternyata, Raiden sudah mempersiapkan kejutan ini sudah lama. Ia bahkan sering berbohong kepada Tyas untuk mengurus cincin lamaran secara diam-diam. Raiden pun, tutur Tyas, sudah meminta izin terlebih dahulu kepada orang tuanya.

Tujuan mereka berdua ke Jepang dalam rangka merayakan hari jadi yang ke dua tahun. Tyas mengungkapkan, lamaran tersebut menjadi hadiah terindah, kini ia sudah mantap untuk menikah dengan Raiden. (Ria – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Jakarta – Sebelumnya, paranormal nyentrik, Mbah Mijan telah membuat sebuah prediksi terkait dengan pemenang Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis