Home > Hiburan > Gosip > Laudya Chintya Bella Merasa Difitnah Terkait Beredarnya Foto Bareng Cowok Di Media Sosial

Laudya Chintya Bella Merasa Difitnah Terkait Beredarnya Foto Bareng Cowok Di Media Sosial

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Laudya Chintya Bella menumpahkan kemarahannya di Instagram, lantaran merasa tidak terima foto dan videonya ketika jalan bareng dengan seorang cowok di mal tersebar. Dia pun langsung meminta rekaman CCTV kepada pihak mal tersebut untuk mencari siapa pelaku yang mengunggah foto tersebut.

Laudya Chintya Bella Merasa Difitnah Terkait Beredarnya Foto Bareng Cowok Di Media Sosial

Laudya Chintya Bella

Video dari rekaman CCTV tersebut terlihat sesosok pria berbaju dan bertopi hitam. Pria tersebut terlihat mengarahkan kamera ponselnya ke salah satu sudut toko di mana Laudya Cynthia Bella ketika itu berada. Wanita yang akrab disapa Bella tersebut pun mengungkapkan perasaannya yang merasa telah difitnah.

Baca Juga : Alhamdulillah, Aldi Taher Dinyatakan Sembuh Dari Penyakit Kanker Yang Dideritanya

“Dia mengirim video + photo ke salah satu ig gosip. MashAllah mas, Kenapa setega itu ? tolong jangan membuat fitnah dengan perbuatan iseng anda. insyaAllah selangkah lagi saya akan menemukan orangnya. Dan terimakasih saya diberi kesempatan untuk mencari bukti lewat cctv di salah satu mall ini. Semoga tidak ada lagi orang-orang iseng seperti ini. Amin,” tulis Bella dalam kolom caption video CCTV yang diunggahnya.

Ada seorang laki2 yang mengenakan baju hitam dan memakai tas ransel,Dia yang merekam saya di sebuah mall.dan dia mengirim video + photo ke salah satu IG GOSIP. Saya hanya pergi dengan seorang teman dan asisten saya. dan akhirnya menimbulkan berita yang tidak baik. Saat ini dengan status saya yang "sendiri" saya berhak berteman dengan siapa saja. Dan tolong jangan membuat fitnah dengan perbuatan iseng anda ya mas. Dan juga terimakasih saya telah diberi kesempatan untuk mencari bukti lewat cctv di salah satu mall ini. Semoga tidak ada lagi orang-orang iseng seperti ini. Amin..🙏

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Jakarta – Salah seorang Penyanyi muda yakni Esal Revano belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis