Home > Hiburan > Gosip > Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Jakarta – Salah seorang Penyanyi muda yakni Esal Revano belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran dirinya resmi menjadi seorang muslim. Diketahui bahwa Esal mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (20/4/2017).

Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Esal Revanno

Usai mengucapkan dua kalimat syahadat, pria keturunan Toraja tersebut mengucapkan syukur serta tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukungnya, terlebih pada keluarganya. Ia juga menceritakan ketika dirinya meminta izin dari sang ibu, yang merupakan seorang non-muslim. Selain memberi izin, ibunya juga berpesan pada Esal Revano.

‘Dan ibu saya sangat bijaksana, merestui saya untuk masuk Islam. Hanya satu pesan ibu saya, jangan lupa pada keluarga,’ tutur Esal Revano lagi.

Esal juga menjelaskan kepada sang ibunda bahwa semua agama adalah baik dan mempercayai dirinya untuk memilih mana yang baik dan mana yang buruk untuk dirinya. Nama Eval Revano sendiri pertama kali memulai kariernya sebagai penyanyi dengan singlenya yang berjudul ‘Kau Bukan Dirimu Lagi’ dan ‘Masih Adakah Cinta’.

Baca Juga : Spiderman Akan Punya Asisten Layaknya Iron Man Dengan Jarvis

Sebelum terjun ke dunia musik Tanah Air, pemuda berdarah Toraja tersebut memulai karier pertama sebagai juara pertama putera Pariwisata Toraja Utara pada tahun 2011.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135