Home > Hiburan > Gosip > Wow Beredar Foto Mirip Ayu Ting Ting Yang Pamer Belahan Payudara dan Pusar

Wow Beredar Foto Mirip Ayu Ting Ting Yang Pamer Belahan Payudara dan Pusar

Jakarta – pedangdut Ayu Ting Ting kini kerap menjadi sorotan karena gosip miring dengan Raffi Ahmad. Kepopulerannya pun meningkat, meski dalam konotasi negatif. Wajar apabila penampilan Ayu pun kerap menjadi sorotan netizen.

Wow Beredar Foto Mirip Ayu Ting Ting Yang Pamer Belahan Payudara dan Pusar

Ayu Ting Ting

Layaknya selebriti papan atas Tanah Air, penampilan Ayu kali ini begitu berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Diunggah dari salah satu akun, tampak foto lawas Ayu mengenakan busana yang memamerkan belahan dada.

Tak hanya itu, busana dari ibu satu anak ini juga menampilkan bagian pusar perutnya. Mengenakan tank top merah senada dengan warna bibirnya, penampilan Ayu tampak menggoda dan seksi.

Tak ayal, penampilan dari pelantun tembang ‘Sambalado’ itu lantas dikomentari pedas oleh netizen. Berbeda dengan topik yang dibahas, sebagian netter juga mengaitkan foto Ayu dengan Raffi dan Nagita.

Baca juga: JKT48 Kembali Kehilangan Member Generasi Ke-3, Kini Giliran Yansen Indiani

“Noooh @raffinagita1717 . Bedain sm istri d rmh. Enak dan adem d pandang yg mn.. hahahaha,” sindir netizen. “Dandanannyaaaa wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk lenong kalah ini menornye,” sambut yang lain. “Mngkin itu bra yg ada busanya min,” dan masih banyak lagi. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Jakarta – Sebelumnya, paranormal nyentrik, Mbah Mijan telah membuat sebuah prediksi terkait dengan pemenang Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis