Home > Gaya Hidup > Air Kelapa Juga Bermanfaat Bagi Kecantikan

Air Kelapa Juga Bermanfaat Bagi Kecantikan

Jakarta – Air kelapa tidak hanya sangat menyegarkan dan mampu menghilangkan rasa haus seketika, namun kandungan yang terdapat di dalam air kelapa juga sangat besar manfaatnya bagi kesehatan, bahkan kecantikan.

Air Kelapa Juga Bermanfaat Bagi Kecantikan

Berikut ini beberapa manfaat kesehatan bila mengkonsumsi air kelapa:

Membantu Menurunkan Berat Badan
Sebaiknya jangan mengkonsumsi air kelapa dengan tambahan gula. Karena air kelapa tanpa gula hanya mengandung 63 kalori setiap 250 gr. Air kelapa juga terbukti bebas lemak dan kolesterol.

Menambah Energi
Kandungan gula alami seperti glukosa, fruktosa dan sukrosa pada air kelapa dapat membuat tubuh lebih berenergi.

Menghilangkan Rasa Mual
Jika Anda yang sedang mengalami mual, mengkonsumsi air kelapa dapat membantu proses rehydrate. Air kelapa juga dapat membantu mengisi ulang mineral, kalium, natrium, magnesium, fosfor dan kalsium yang hilang pada tubuh.

Menyuburkan Rambut
Salah satu cara untuk menyuburkan rambut adalah dengan memijatkan air kelapa ke kulit kepala. Air kelapa mengandung vitamin, mineral, asam amino, dan cairan hydrating yang dapat membantu mencegah ketombe pada kulit kepala.

Membuat Kulit Lebih Bersinar
Air kelapa sangat terkenal dengan kandungan hydrating yang mampu melawan kulit kering pada tubuh. Caranya, rendam kapas pada air kelapa murni kemudian tempelkan secara perlahan pada kulit. Anda juga bisa menyingkirkan jerawat dengan pelembab yang terbuat dari air kelapa dan beberapa tetes jus lemon. Masker alami ini akan membantu melembabkan, mencerahkan, dan membersihkan kulit.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Menurunkan Berat Badan? Konsumsilah Tiga Minuman Ini

Ingin Menurunkan Berat Badan? Konsumsilah Tiga Minuman Ini

Jakarta – Belakangan ini air putih dicampur lemon menjadi tren yang dilakukan oleh masyarakat perkotaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis