Kalimantan Tengah – Dambaan setiap orang untuk menjalani bahtera rumah tangga yang behagia adalah benar adanya. Seorang istri pasti mendambakan sosok suami yang mengayomi dan bertanggungjawab. Namun berbeda dengan apa yang dialami wanita asal Kalimantan berinisial MAG (32) yang justru dijual sang suami sebagai Pekerja Seks Komersial.

Wanita di Muara Teweh Jadi PSK Karena Dijual Oleh Suaminya Sendiri

Wanita yang telah lima kali menikah dan memiliki dua orang anak ini mengaku dijual sang suami empat tahun silam.
Saat kali pertama menjadi PSK, MAG mendapat bayaran Rp 700 ribu.

Dia dipaksa melayani seorang pria hidung belang yang bekerja di pertambangan. Mirisnya, pekerjaan MAG itu diketahui keluarganya, kecuali dua anaknya. Dia mulai bekerja sekitar pukul 19:00 WIB sampai pukul 02:00 WIB.Namun, terkadang dia bisa sampai pagi bila melayani tamu.

”Semua tahu pekerjaan saya. Bapak dan ibu pun tahu. Hanya anak saja tidak. Untuk berhenti, rencana itu ada, apabila hamil dan memiliki penghidupan lebih layak dari sekarang,” ujar MAG, Jumat (10/3).

MAG mengaku shock dan menangis saat kali pertama melayani tamu. Ia mengatakan bahwa ia dipaksa sang suami untuk melakukan hal tersebut.

”Suami saya yang pertama bohong. Ternyata dipaksa layani orang hingga akhirnya terjun di dunia hitam ini. Dijual oleh suami tiga tahun lalu saat berada di Muara Teweh,” ucap MAG.

Menurut MAG, uang hasil dari pekerjannya digunakan untuk membeli kosmetik, sembako, dan memenuhi kebutuhan hidup.
Ia mengaku mendapat bayaran paling mahal Rp 1 juta sekali kerja.

Baca juga : Mucikari di Jambi Tawarkan PSK Yang Rata-rata Masih Mahasiswi

Walaupun awalnya ia merasa berat namun lama kelamaan ia bisa berdamai dengan keadaannya saat ini. Ia juga mengatakan menikmati bisnis tersebut lantaran memang gampang untuk menghasilkan uang. (Icha – harianindo.com)