Home > Hiburan > Gosip > Ini Dia Hasil Polling Iwan Fals Soal Pilkada DKI Putaran Kedua

Ini Dia Hasil Polling Iwan Fals Soal Pilkada DKI Putaran Kedua

Jakarta – Musisi Iwan Fals kembali mengadakan polling terkait Pilkada DKI Jakarta putaran kedua lewat akun Twitternya.

Ini Dia Hasil Polling Iwan Fals Soal Pilkada DKI Putaran Kedua

Pada Minggu (12/3/2019), Iwan Fals membuka polling lewat akun @iwanfals.

“Putaran ke-2 Pilkada DKI sudah dimulai, menang kalah biasa, tentukan pilihan Anda dengan jernih,” demikian kata Iwan Fals pada pembukaan pollingnya.

Setelah selama satu minggu berjalan, pada Minggu (19/3/2017), pelantun lagu “Bento” ini kemudian meng-update perolehan suara sementara dari kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Pada update-an pertama, pasangan Ahok-Djarot mendapatkan suara 51 persen, unggul tipis dibandingkan Anies-Sandi yang memperoleh 49 persen. Angka ini didapatkan dari 34 ribu netizen.

Ini Dia Hasil Polling Iwan Fals Soal Pilkada DKI Putaran Kedua

Tidak lama kemudian, Iwan Fals memberikan update yang kedua dimana pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi berimbang dengan sama mendapatkan 50 persen.

Sedangkan pada update ketiga, pasangan Anies-Sandi yang ganti memimpin dengan perolehan 51 persen dibandingkan 49 persen untuk Ahok-Djarot.

Saat polling kemudian ditutupkan dan hasil akhirnya diumumkan, ternyata cukup mengejutkan karena pasangan Anies-Sandi unggul dengan 53 persen, sedangkan Ahok-Djarot 47 persen.

Ini Dia Hasil Polling Iwan Fals Soal Pilkada DKI Putaran Kedua

Ini bukan yang pertama kalinya Iwan Fals menggelar polling, karena pada Pilkada DKI Jakarta putaran pertama, tepatnya pada 12 November 2016 lalu.

Pada polling putaran pertama tersebut, pasangan Ahok-Djarot mendapatkan 62 persen suara, jauh diatas lawan-lawannya yaitu Agus-Sylvi dengan 20 persen, dan Anies-Sandi 18 persen.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis