Jakarta – Salah seorang pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tidak bisa lepas dari kritikan dari para netizen. Biasanya, janda satu anak tersebut cuek dengan kritikan netizen. Akan tetapi, baru-baru ini, ibu dari Bilqis itu kembali geram lantaran terus dihujat oleh para haters.

Ayu Ting Ting Geram Ibunya Dibully Karena Dituding Lepas Hijab

Postingan Ayu Ting Ting

Mulanya, netizen mengomentari foto-foto liburan keluarga Ayu. Dalam salah satu foto, keluarga Ayu kompakan memakai pakaian tradisional khas Belanda. Sosok Bilqis dengan baju tradisional tersebut terlihat imut dan lucu. Sejumlah penggemar pun ikut memberikan pujian untuk putri semata wayang Ayu tersebut.

“Lucu banget, cute,” kata netter. “Bilqis lucu bgt imut ya,” seru yang lainnya.

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi ibu dan adik Ayu. Sang ibunda dan adiknya, Umi Khalsum maupun Syifa justru menjadi sorotan netizen ketika liburan ke Amsterdam. Umi disindir melepas hijab sedangkan Syifa malah diejek salah kostum lantaran pamer paha disaat cuaca sedang dingin.

“Sekarang saya tau yang di mksud sama nenek @mom_ayting92_ ‘atas ketutup bawah kebuka’ itu ternyata lg ngomongin anaknya sendiri?,” ledek netizen.

“Umi gak pakai hijab,” kata netter. “Duhhh si cipa. Pake pakaian model apa tu. Saltum y ciripa. Hahaha… pengen keren jatuh ny malah ancuurrrr,” seru netizen lainnya.

Ayu Ting Ting Geram Ibunya Dibully Karena Dituding Lepas Hijab

Tak terima dengan kritikan dari para haters tersebut, Ayu langsung ngamuk dan menantang para netizen yang nyinyir untuk bertemu dengannya. Melihat tantangan dari Ayu Ting Ting tersebut, sejumlah netter justru langsung mengkritik balik Ayu atas kemarahannya itu.

“Ini bner” y mulut semua kagak pd bisa drem…..kalau ente” pade punye masalah ama aye ayooo ketemuan jgn brani disini aje,” tantang Ayu. “Keluarga aye ngg pernah pd repotin situ, kite kenal jg ngg, mulut pd suudzon aje bisanye…..ya allah ya rab……sirik aje liat org seneng, komen aje bisanye. Kite doain deh hidupnya biar bahagia jd ngg ngusik hidup kite lg, ngg kepo hidup kite lg, ngg ngatain hidup kite lg……aduh elaaahhhh,” tulis Ayu Ting Ting.

Baca Juga : Dhani Menuding Ada Pihak Yang Menyerang Anies-Sandi Dengan Isu Wahabi

“Si mpok nya marah2 ye… Eh pok, stw pan artis…Jadi resiko stw dinyinyirin….Kalo nggak mw dinyinyirin ubah kelakuan pok…Atw berhenti jadi artis,” tegur komentatorpedas.

“Halah apaansi. Sok suci. Sok asik ngomongnya. Terus aja mpok belain diri lu sendiri. Teruuuuss mpok! Bukannya introspeksi malah makin nantangin. Siapa yg ga kesel coba bacanya,” tutur yang lainnya.

(bimbim – harianindo.com)