Home > Ragam Berita > Nasional > Sidang Tuntutan Ahok Tetap Dilakukan Pekan Depan, Tidak Ditunda

Sidang Tuntutan Ahok Tetap Dilakukan Pekan Depan, Tidak Ditunda

Jakarta – Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara memastikan sidang pembacaan tuntutan terhadap terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tetap sesuai jadwal pada Selasa (11/4/2017) mendatang, dan tidak ditunda.

Sidang Tuntutan Ahok Tetap Dilakukan Pekan Depan, Tidak Ditunda

“Hari Selasa sidangnya diagendakan acara pembacaan tuntutan dari jaksa penuntut umum (JPU),” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara Hasoloan Sianturi, Jumat (7/4/2017).

Pemberitahuan tersebut dilakukan terkait dengan surat yang dikirimkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara agar menunda sidang pembacaan tuntutan terhadap Ahok untuk tetap terjaganya keamanan dan ketertiban menjelang hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang.

Dalam surat tersebut, Kapolda menyarankan agar Pengadilan Negeri Jakarta Utara menunda jadwal sidang pembacaan tuntutan Ahok hingga selesai pencoblosan mengingat pelaksanaannya berdekatan dengan massa tenang Pilkada DKI.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menang Versi Hitung Cepat, Anies-Sandi Kembali Diserang Fitnah

Menang Versi Hitung Cepat, Anies-Sandi Kembali Diserang Fitnah

Jakarta – Pilkada DKI 2017 memang kerap diwarnai fitnah atau hoax. Namun, hal tersebut masih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis