Home > Olahraga > Balap > Johann Zarco Beberkan Kisah Debut di MotoGP

Johann Zarco Beberkan Kisah Debut di MotoGP

Austin – Rider asal Prancis, Johann Zarco, memulai debut di ajang MotoGP musim 2017 bersama tim Yamaha Tech 3. Sejak itu, dia mulai diperbincangkan banyak orang. Meski bangga, dia sangat ingin bermain di kasta tertinggi.

Johann Zarco Beberkan Kisah Debut di MotoGP

“Setelah mengaspal di GP Qatar, orang-orang selalu membicarakan saya daripada saat meraih gelar juara Moto2. Padahal, tingkatan tersebut tidak kalah pentingnya. Tapi, tidak banyak perhatian untuk Moto2 dan Moto3. Jadi, saya bakal memakai reputasi di MotoGP. Tujuannya, orang-orang sadar dengan Moto2 dan Moto3,” ungkap Zarco sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (21/4/2017).

Kini dia sangat berambisi mempertahankan performa apik di MotoGP 2017. Rookie Yamaha tersebut menilai seri GP Argentina merupakan balapan pertama tim yang berjalan lancar .

Menghadapi balapan seri ketiga di GP Amerika Serikat, Zarco juga menegaskan ingin mengulangi kesuksesan kala finis lima besar di Sirkuit Rio Hondo. Di Austin, ia berharap bisa memanfaatkan motor YZR-M1 andalannya dengan maksimal.

“Kita tunggu saja di seri Austin. Saya targetkan dapat mengaspal bersama Yamaha dengan apik dan meraih hasil maksimal. Saya berharap bisa berada di barisan terdepan lagi kali ini!” kata juara dunia Moto2 2015 dan 2016 tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkait Crash di Seri Austin, Vinales Tidak Salahkan Michelin

Terkait Crash di Seri Austin, Vinales Tidak Salahkan Michelin

Austin – Maverick Vinales harus mendapat hasil buruk di seri Austin 2017. Namun, rider tim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis