Home > Hiburan > Musik > Agensi Terbesar Korea Selatan Siap Mencari Bibit Unggul di Indonesia

Agensi Terbesar Korea Selatan Siap Mencari Bibit Unggul di Indonesia

Seoul – Agensi K-Pop terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, bertekad mencari bibit boy band di Asia. Agensi yang menaungi EXO, SNSD, Super Junior mengadakan audisi pencarian bakat dalam bidang performing arts di Jakarta, Indonesia.

Agensi Terbesar Korea Selatan Siap Mencari Bibit Unggul di Indonesia

SM Entertainment

Seperti dilansir dari situs resmi SM Entertainment, Selasa (25/4/2017), agensi nomor satu di Korea Selatan ini telah menjadwalkan melakukan audisi di beberapa negara Asia, bahkan hingga benua Amerika. Indonesia kembali masuk ke dalam daftar negara yang akan dikunjungi.

Bukan hanya Indonesia, beberapa negara lainnya yakni Singapura, Malaysia, Thailand, China, dan Jepang selama bulan Juni sampai November mendatang. Untuk Informasi lengkap terkait tanggal dan tempat akan diumumkan segera.

Sebelumnya, di tahun 2014 dan 2015, SM juga pernah mengadakan audisi berskala global di dua kota Indonesia, yakni Jakarta dan Surabaya.

Serta beberapa negara lainnya yakni Singapura, Malaysia, Thailand, China, dan Jepang selama bulan Juni sampai November mendatang. Untuk Informasi lengkap mengenai tanggal dan tempat akan diumumkan segera.

Baca juga: Raih Shorty Awards 2017, BTS Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Army

SM adalah agensi dari grup dan soloist terkemuka K-Pop seperti Girls’ Generation (SNSD), EXO, BoA, dan Red Velvet. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

BABYMETAL Siap Guncang SUMMER SONIC 2017

BABYMETAL Siap Guncang SUMMER SONIC 2017

Tokyo – BABYMETAL saat ini semakin berkibar di skena musik metal dunia. Mereka pun sukses ...