Home > Olahraga > Bola > Benarkah Markovic Bakal Dijual ke Hull City?

Benarkah Markovic Bakal Dijual ke Hull City?

Liverpool – Raksasa EPL, Liverpool nampaknya akan segera menyudahi kebersamaannya dengan winger muda mereka, Lazar Markovic. Kubu Merseyside itu dikabarkan akan menjual Markovic ke Hull City dengan nilai transfer 12 Juta Pounds.

Benarkah Markovic Bakal Dijual ke Hull City?

Semenjak bergabung dengan Liverpool pada tahun 2014, Markovic memang mengalami kesulitan untuk beradaptasi di Liverpool. Alhasil ia kerap dipinjamkan ke klub lain, di mana pada bulan Januari lalu ia dipinjamkan ke Hull City.

Di Hull City penampilan Markovic bisa dibilang cukup apik. Ia berhasil mencetak 2 gol dari 12 penampilan sehingga bos Hull City, Marco Silva dikabarkan puas dengan penampilannya dan ingin mempermanenkan di KCOM Stadium.

Sebagaimana diberitakan The Mirror pada Rabu (28/6/2017), keinginan Marco Silva untuk mendatangkan Markovic semakin mendekati kenyataan. Kubu The Reds kabarnya siap melepas pemain asal Serbia itu pada musim panas ini.

Liverpool kabarnya meminta tidak kurang dari 12 Juta Pounds untuk transfer Markovic. Jumlah ini diyakini sesuai dengan budget transfer yang dimiliki oleh The Tigers.

Markovic sendiri diyakini sudah tidak punya masa depan di Liverpool. Masa depannya semakin tidak menentu setelah The Reds mendatangkan Mohamed Salah baru-baru ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Guardiola Dikabarkan Bakal Lakukan TC di Luar Negeri

Guardiola Dikabarkan Bakal Lakukan TC di Luar Negeri

Manchester – Bos Manchester City, Josep Guardiola, dikabarkan akan membawa skuatnya untuk menjalani pemusatan latihan ...