Home > Olahraga > Bola > Rodrigo Bentancur Akhirnya Merapat ke Turin

Rodrigo Bentancur Akhirnya Merapat ke Turin

Turin – Juventus kembali memperkuat skuadnya. Mereka secara resmi telah meminang pemain Boca Juniors. Dia adalah Rodrigo Bentancur.

Rodrigo Bentancur Akhirnya Merapat ke Turin

Juventus harus membayarkan 9,5 juta euro (sekitar Rp 135,5 miliar) sebagai kalusul penebusan Bentancur ke Turin. Kabarnya, gelandang asal Uruguay itu diberi kontrak berdurasi lima tahun.

“Juventus dengan gembira mengumumkan tuntasnya transfer Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors. Pemain Uruguay itu menandatangani kontrak lima tahun, dari 1 Juli 2017 hingga 30 Juni 2022,” tulis Juventus sebagaimana diberitakan di laman resmi klub pada Sabtu (22/4/2017).

Memang, harga jual Bentancur sangat mungkin meningkat. Hal tersebut bergantung dengan total pertandingan yang dilakoni bersama Juventus. Selain itu, jika Juventus melego Bentancur, Boca bakal memperoleh bagian 50% dari toal nilai penjualan tersebut.

Semenrtara itu, sebelum mendatangkan Bentancur, Juventus juga merekrut pemain sayap Riccardo Orsolini (20 tahun) dari Ascoli. Orsolini saat ini dipinjamkan ke Ascoli hingga akhir musim 2016/2017.

Selain itu, Juventus juga telah mendapatkan bek Atalanta, Mattia Caldara (22 tahun), yang akan dipinjamkan ke Atalanta hingga 2018. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jese Rodriguez Nilai Real Madrid Tidak Perlu Tenaga Griezmann

Jese Rodriguez Nilai Real Madrid Tidak Perlu Tenaga Griezmann

Madrid – Real Madrid sebelumnya dikabarkan bakal memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun, Jese ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis