Home > Olahraga > Bola > Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Sevilla – Sevilla memperkuat posisi mereka di empat besar klasemen sementara La Liga. Hal tersebut terjadi setelah pasukan Jorge Sampaoli mengandaskan Granada dengan sekor 2-0. Dua gol tersebut pun dibikin Paulo Henrique Ganso.

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Saat meladeni Granada di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (22/4/2017) dinihari WIB, Sevilla hanya memerlukan waktu empat menit untuk mencetak gol awal. Stevan Jovetic mengumpankan bola di kotak penalti kepada Ganso yang diteruskan sepakan kaki kirinya.

Kemudian, mereka membuat kedudukan semakin besar di menit ke-46. Memanfaatkan umpan silang Pablo Sarabia, tendangan pelan pemain asal Brasil itu dapat menggetarkan jala Guillermo Ochoa.

Selain itu, Ganso seharusnya bisa membuat hat-trick. Namun, Ochoa mementahkan tembakannya.

Sementara itu, Sevilla pun sukses mengumpulkan 65 poin. Jumlah itu unggul 11 poin dari Villarreal di posisi kelima. Jumlah Sevilla tidak berbeda dengan Atletico Madrid di posisi ketiga. Namun, Atletico bakal bertanding melawan Espanyol pada Minggu (23/4/2017) dinihari WIB.

Sementara itu, bagi Granada hasil ini makin mempersulit upaya mereka menyelamatkan diri dari degradasi. Tim yang sekarang dilatih oleh Tony Adams itu terpuruk di posisi ke-19 dengan 20 poin dan berjarak tujuh poin dari zona aman. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jese Rodriguez Nilai Real Madrid Tidak Perlu Tenaga Griezmann

Jese Rodriguez Nilai Real Madrid Tidak Perlu Tenaga Griezmann

Madrid – Real Madrid sebelumnya dikabarkan bakal memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun, Jese ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis