Sevilla – Sevilla memperkuat posisi mereka di empat besar klasemen sementara La Liga. Hal tersebut terjadi setelah pasukan Jorge Sampaoli mengandaskan Granada dengan sekor 2-0. Dua gol tersebut pun dibikin Paulo Henrique Ganso.

Sevilla Mantapkan Posisi Kempat di Klasmen Sementara

Saat meladeni Granada di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (22/4/2017) dinihari WIB, Sevilla hanya memerlukan waktu empat menit untuk mencetak gol awal. Stevan Jovetic mengumpankan bola di kotak penalti kepada Ganso yang diteruskan sepakan kaki kirinya.

Kemudian, mereka membuat kedudukan semakin besar di menit ke-46. Memanfaatkan umpan silang Pablo Sarabia, tendangan pelan pemain asal Brasil itu dapat menggetarkan jala Guillermo Ochoa.

Selain itu, Ganso seharusnya bisa membuat hat-trick. Namun, Ochoa mementahkan tembakannya.

Sementara itu, Sevilla pun sukses mengumpulkan 65 poin. Jumlah itu unggul 11 poin dari Villarreal di posisi kelima. Jumlah Sevilla tidak berbeda dengan Atletico Madrid di posisi ketiga. Namun, Atletico bakal bertanding melawan Espanyol pada Minggu (23/4/2017) dinihari WIB.

Sementara itu, bagi Granada hasil ini makin mempersulit upaya mereka menyelamatkan diri dari degradasi. Tim yang sekarang dilatih oleh Tony Adams itu terpuruk di posisi ke-19 dengan 20 poin dan berjarak tujuh poin dari zona aman. (Tita Yanuantari – harianindo.com)