Home > Olahraga > Balap > Duo Mercedes Ini Bertekad Menangi GP Rusia

Duo Mercedes Ini Bertekad Menangi GP Rusia

Brackley – Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas bertekad memenangu GP Rusia. Mereka tampak ingin mengalahkan pembalap Scuderia Ferrari, Sebastia Vettel. Sebab, keduanya kalah dari pembalap asal Jerman tersebut di tabel klasemen pembalap Formula One (F1) 2017.

Duo Mercedes Ini Bertekad Menangi GP Rusia

Tim Mercedes AMG

Hamilton yang pada musim lalu harus kalah dari Nico Rosberg dalam perbutan gelar juara F1 tentu tak ingin kembali mengalami kekalahan musim ini. Ia pun merasa harus segera melakukan peningkatan pada mobilnya bila ingin kembali menjadi juara F1.

“Kami memiliki sedikit hal yang harus dilakukan pada tes kali ini. Kami harus meningkatkan mobil dan pengetahuan kami tentang ban sehingga kami dapat berada di posisi yang lebih baik pada balapan berikutnya,” ucap Hamilton, sebagaimana diberitakan FoxSports pada Minggu (23/4/2017).

Seri F1 berikutnya akan dihelat di Rusia. Iklim yang dingin dinilai Bottas akan membantu Mercedes untuk memenangkan balapan karena dinilainya cocok dengan kondisi mobil Mercedes. Hal yang berbeda dengan Ferrari, yang dinilai lebih cocok melintas di negara beriklim panas.

“Balapan berikutnya di Rusia seharusnya akan lebih dingin, yang mana hal itu akan membantu Mercedes. Tim merasa lebih nyaman ketika balapan di China daripada lintasan dengan kondisi iklim lebih panas seperti di Melbourne dan Bahrain,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkait Crash di Seri Austin, Vinales Tidak Salahkan Michelin

Terkait Crash di Seri Austin, Vinales Tidak Salahkan Michelin

Austin – Maverick Vinales harus mendapat hasil buruk di seri Austin 2017. Namun, rider tim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis