Jakarta – Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Gerindra Jawa Barat mengusulkan nama Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi untuk berpasangan pada Pilkada Jabar 2018 mendatang.

Gerindra Jabar Dukung Deddy Mizwar dan Mulyadi Pada Pilkada Jabar

“Jadi saat itu spontan peserta rapimda mengutarakan dukungan agar Pak Demiz (Deddy Mizwar) bisa berpasangan dengan Pak Mulyadi yang bulat diusung sebagai calon di pilgub Jabar oleh Partai Gerindra,” kata Wakil Ketua Bidang Organisasi Kader dan Keanggotaan DPD Partai Gerindra Jawa Barat Bucky Wikagoe, Selasa (2/5/2017).

Dalam Rapimda DPD Partai Gerindra yang digelar di Sentul, Bogor, pada 1-2 Mei 2017 dihasilkan beberapa keputusan yang salah satunya adalah mengusung Ketua Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi sebagai calon gubernur atau wakil gubernur pada Pilkada Jabar.

“Dalam rangka menjaring aspirasi kader maka, seluruh DPC Gerindra bulat mengusung Pak Mulyadi untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018 baik itu untuk jadi cagub dan cawagub,” ujar Bucky Wikagoe.

Dalam Pilkada Jabar belum ada satupun partai yang mengusung jagoannya kecuali Partai Nasdem yang telah secara resmi mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat.
(samsul arifin – harianindo.com)