Home > Hiburan > Gosip > Berpipi Chubby, Eunha GFriend Menolak Diet

Berpipi Chubby, Eunha GFriend Menolak Diet

Seoul – Biasanya, para member group K-Pop akan rela menjalani diet ketat demi mendapatkan tubuh langsing. Diet ketat yang dijalani pun tidak tanggung-tanggung, mulai dari hanya makan salad sampai menghindari makan malam.

Berpipi Chubby, Eunha GFriend Menolak Diet

Eunha

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Eunha dari GFriend.

Idola bernama asli Jung Eun-bi ini justru menghindari diet ketat. Eunha dikenal dengan pipinya yang chubby serta tubuh cukup berisi apabila dibandingkan dengan penyanyi-penyanyi wanita Korea Selatan lainnya.

Imej tubuh yang berbeda dari idol kebanyakan ini pun menjadi salah satu daya tarik unik dari Eunha. Hingga saat ini, wanita berusia 19 tahun itu pun tak berniat mengubah bentuk maupun fitur tubuhnya dan menolak untuk diet terlalu ketat.

Berpipi Chubby, Eunha GFriend Menolak Diet

Eunha

“Aku tidak merasa tidak menjadi diriku sendiri ketika turun berat badan. Sekarang, aku merasakan aku yang sebenarnya! Bahkan para penggemar suka dengan aku yang seperti ini, jadi aku tidak perlu diet,” ucap Eunha dalam video di belakang layar Show Champion, sebuah program acara musik MBC, seperti dilansir dari Korean Boo, Senin (8/5/2017).

Baca juga: Perkenalkan Edward Wen, Idol K-Pop Pertama dan Satu-Satunya Asal Indonesia

Ia juga mengatakan apabila pipi chubby dan double chin adalah dua aset yang menjadi ciri khasnya sejak debut pada 2015. Oleh karena itu, pelantun lagu ‘Me Gustas Tu’ ini ingin para penggemarnya tetap melihat dia apa adanya dan seperti pertama kali dirinya debut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...