Home > Hiburan > Gosip > Mantan Istri Deddy Corbuzier Dilaporkan Dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Mantan Istri Deddy Corbuzier Dilaporkan Dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Jakarta – Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, harus berurusan dengan hukum setelah pihak ADA Tours melaporkannya ke Polda Metro Jaya pada Senin (8/5/2017) malam dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Mantan Istri Deddy Corbuzier Dilaporkan Dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

“Hari ini Lasty dari ADA Tours melaporkan saudari Kalina ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan perbuatan melawan hukum dengan mencemarkan nama baik dan fitnah melalui media elektronik yang dimaksud dalam pasal 27 ayat 3 undang-undang ITE. 310, 311 KUHP. Dan pasal 36 jo pasal 51 ayat 2 Undang-undang ITE yang ancamannya maksimal 12 tahun,” ujar Henry Indraguna, kuasa hukum ADA Tours.

“Saya sangat menyayangkan Mbak Kalina temen saya mencemarkan nama baik kami di Instagram dan banyak sekali. Pada awalnya saya mengajak beliau untuk umroh karena Allah. Tidak bayar sama sekali. Gratis. Dia bersama pacarnya. Tidak ada agreement sama sekali,” terang Lasty Annisa selaku pemilik travel.

Lasty lantas menceritakan cerita awalnya bagaimana sampai Kalina menjelek-jelekkan pihak ADA Tours lewat media sosial.

“Waktu itu kita ada perubahan jadwal karena visa belum keluar. Pesawat via Kuala Lumpur, dengan komitmen semua sepakat ada17 orang. Selebihnya yang tidak mau ikut ke Kuala Lumpur tidak masalah sambil menunggu visa. Lalu kita siapkan hotel, makan, tour, semuanya disiapkan dengan baik,” beber Lasty.

“Tapi dia bilang di Instagram dia ditelantarkan di kuala lumpur. Karena ada perubahan pada saat di Makkah dan Madinah, dia marah karena tidak diberikan fasilitas hotel bintang lima. Padalah tidak ada sedikitpun komitmen dari kami kita siapkan dia di bintang lima,” sesalnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...