Home > Ragam Berita > Nasional > Tampil Impresif di Jerez, Lorenzo Merasa sebagai Rider Terbaik Ducati

Tampil Impresif di Jerez, Lorenzo Merasa sebagai Rider Terbaik Ducati

Jerez – Jorge Lorenzo menampilkan performa maksimal dalam seri keempat MotoGP 2017 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (7/5/2017) malam WIB. Meski start dari dari posisi kedelapan, dia dapat finis di belakang Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Rider tim Ducati Corse tersebut berhasil naik podium tiga.

Tampil Impresif di Jerez, Lorenzo Merasa sebagai Rider Terbaik Ducati

Kesuksesan meraih podium jelas semakin menaikkan mental Lorenzo. Bahkan X-Fuera –julukan Lorenzo– merasa kalau saat ini ia adalah pembalap terbaik Ducati.

Meski demikian, Lorenzo menegaskan kalau tugasnya belum selesai. Ia menjelaskan, kalau masih harus mengembangkan motor Desemosedici GP17 untuk bisa semakin kompetitif.

“Saya adalah pembalap terbaik Ducati tapi sekarang kami harus mengembangkan motor agar lebih sempurna. Motor sudah sangat kuat di beberapa titik dan kami akan memanfaatkan untuk mengeksploitasi di beberapa trek agar lebih kompetitif,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan GP One pada Selasa (9/7/2017).

“Bagaimanapun, Anda tidak harus berpikir terlalu banyak tentang sirkuit lain. Ini adalah MotoGP yang sangat gila dan semua hal bisa terjadi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...