Home > Ragam Berita > Nasional > Pelaku Penyiraman Novel Basweda Telah Tertangkap

Pelaku Penyiraman Novel Basweda Telah Tertangkap

Jakarta – Penyiraman air keras ke muka Novel Baswedan telah sebulan berlalu akhirnya menemukan titik terang . Polri berhasil menangkap seseorang yang diduga kuat menjadi pelaku penyiraman, Selasa (9/5/2017) malam . Inisial AL yang dipegang oleh orang ini yang diduga pelaku penyiraman.Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Penyiram Air Keras Novel

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo wasisto membenarkan adanya penangkapan itu. ’’Tentang berita pemangkapan kasus penyiraman Novel, berapa hari lalu tim Polda Metro dan Bareskrim ke Singapura. Tujuannya menemui Novel dari sana didapat keterangan orang yang dicurigai. Kemudian tim Polda Metro reskrim melakukan penyelidikan dan akhirnya ada upaya paksa penangkapan seorang berinisial AL,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Setyo Wasisto, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/5/2017) malam.

Baca Juga : Fadli Zon Diminta Lindungi Ormas HTI

Kini kata Setyo, pihaknya masih dalam penyelidikan pengembangan alibi-alibi dia.

Sebelumnya, Kapolri Jendral Tito Karnavian menyampaikan kepada salah satu media soal penangkapan pelaku tersebut.

Seperti diketahui, Novel Baswedan diserang usai melaksanakan salat subuh di rumahnya, di Jakarta Timur. Mukanya disiram air keras oleh dua orang yang mendekatinya menggunakan sepeta motor. Air keras itu menyebabkan matanya terluka parah. Saat ini, dia dirawat di salah satu rumah sakit Singapura.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Apresiasi Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Namun Dengan Tiga Catatan

Ketua MPR Apresiasi Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Namun Dengan Tiga Catatan

Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden ...