Home > Olahraga > Bola > Bayern Harusnya Beli Mbappe dan Dembele

Bayern Harusnya Beli Mbappe dan Dembele

Munchen – Andreas Herzog, mantan gelandang Bayern Munchen, belum lama ini menyarankan mantan klubnya untu merekrut bintang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, dan AS Monaco, Kylian Mbappe.

Bayern Harusnya Beli Mbappe dan Dembele

Ousmane Dembele

“Dembele seperti bermain di liganya sendiri ketika dibandingkan dengan winger muda lain di Jerman,” ujar Herzog seperti dilansir dari Bwin, Jumat (12/5/2017).

Herzog [un memberikan pujian pada pemain muda AS Moanco, Kylian Mbappe, dan juga Alexis Sanchez, bintang Arsenal yang belakangan ini dikaitkan dengan Bayern.

“Mbappe juga akan ideal, namun Bayern takkan membayar 130 juta euro. Dan mereka harus melakukan segalanya untuk merekrut Alexis Sanchez,” pungkasnya.

Baca juga: Prediksi Man City vs Leicester City, Sabtu 13 Mei 2017

Dembele sudah terlibat dalam 17 gol di Bundesliga musim 2016/17, mencetak enam dan membuat 11 assist, dan belum lama ini memastikan kemenangan timnya atas Bayern di laga semifinal DFB Pokal. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Phil Jones Tegaskan Manchester United Siap Hadapi Tim Manapun

Phil Jones Tegaskan Manchester United Siap Hadapi Tim Manapun

Manchester – Bek Manchester United, Phil Jones menegaskan bahwa saat ini timnya sudah kembali berada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis