Home > Hiburan > Gosip > Tes Urine Sean Azhari Positif Mengonsumsi Narkoba

Tes Urine Sean Azhari Positif Mengonsumsi Narkoba

Jakarta – Sean Azad harus berurusan dengan pihak berwajib. Putra kedua Ayu Azhari tersebut diciduk pihak Kepolisian saat operasi BNNP DKI. Opersai tersebut diselenggarakan di tempat hiburan malam. Berdasar hasil tes urine, Sean positif mengonsumsi ganja dan sabu-sabu.

Tes Urine Sean Azhari Positif Mengonsumsi Narkoba

“Satu orang diamankan, itu setelah kita lakukan tes urine. Ternyata atas nama Sean Azhari, positif urinenya menggunakan ganja dan sabu,” kata Brigjen Pol Johnny Pol pada Jumat (11/9/2017)

Sean sendiri telah selesai menjalani proses pemeriksaan di BNN. Pihak Kepolisian dan BNN belum bisa memastikan bahwa Sean sudah masuk tahap pecandu atau hanya sekadar pemakai saja.

“Kita periksa lagi soal ketergantungan apa enggak. Kalau dia rawat inap, itu pasti sudah sebagai pecandu tapi kalau cuma kebetulan saja, dia belum kecanduan, harus (menjalani) konseling,” sambungnya.

Baca juga: Luna Maya Bakal Membatasi Agenda Jelang Ramadan

Dari hasil razia yang dilakukan dari pukul 01.00 hingga Shubuh tersebut, Polisi juga meringkus dua orang bandar. Barang bukti berupa 100 pil ekstasi dan sabu-sabu telah diamankan dari operasi tersebut.

Sementara itu, Ayu Azhari sendiri menolak memberikan komentar terkait hal ini. Saat dihubungi, Ayu hanya mengatakan bahwa anaknya baik-baik saja dan sedang bersama dirinya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...