Home > Ragam Berita > Nasional > Staf Sandiaga Muncul di Foto Tumpeng Selamat Ahok Dipenjara

Staf Sandiaga Muncul di Foto Tumpeng Selamat Ahok Dipenjara

Jakarta – Seorang staff khusus dari Sandiaga Uno terlihat dalam sebuah foto yang “merayakan” vonis 2 tahun yang diterima terdakwa penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (15/5/2017), ia diketahui bernama Charlie Simarmata.

Staf Sandiaga Muncul di Foto Tumpeng Selamat Ahok Dipenjara

Staf Sandiaga Uno

Usai berpesta di Bar dengan wine, mereka berpesta dengan melakukan makan bersama dan tumpeng. Tidak lupa ada kertas bertuliskan “Selamat Ahok Dipenjara” yang menghiasi tumpeng tersebut. Restoran makan yang tidak diketahui lokasinya, menjadi tempat mereka merayakan kekalahan Ahok dan tim kuasa hukumnya di persidangan.

Staf Sandiaga Muncul di Foto Tumpeng Selamat Ahok Dipenjara

Baca juga: Ketua BIN Menyebut HTI Adalah Gerakan Politik

Emosi dari para pendukung Ahok pun berkecamuk. Menurut status Facebook nya, Charlie Simarmata merupakan seorang Komisaris dari Konsultan Properti di Jakarta dan sekitarnya. Ia adalah lulusan dari Ilmu Komunikasi Universitas Sisingamangaraja Medan. Ia juga belajar marketing di SIMS Jakata, dan Teknik Komputer. Pria ini juga merupakan lulusan SMA Negeri Labuhan Deli Medan. Pria ini sudah menikah dan memiliki tiga orang anak. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Mengaku Anonymous Mengancam Buzzer Ahok Terkait Rizieq-Firza

Video Mengaku Anonymous Mengancam Buzzer Ahok Terkait Rizieq-Firza

Jakarta – Sekelompok hacker yang mengatasnamakan dari Anonymous membuat video yang beredar luas di media ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis