Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Hadir Pada Pesta Ulang Tahun Jusuf Kalla yang Ke-75

Anies-Sandi Hadir Pada Pesta Ulang Tahun Jusuf Kalla yang Ke-75

Jakarta – Wapres Jusuf Kalla (JK) merayakan ulang tahun ke-75. Perayaan tersebut digelar secara sederhana di Rumah Dinas Wakil Presiden.

Anies-Sandi Hadir Pada Pesta Ulang Tahun Jusuf Kalla yang Ke-75

Sandiaga Uno dan Jusuf Kalla

JK didampingi sang istri, Mufidah Kalla, menerima tamu di teras samping Rumah Dinas Wakil Presiden, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017). Sejumlah hidangan pun tersaji di atas meja, mulai dari nasi kuning, soto, nasi biryani, sate padang, dan panganan ringan lain.

Sejumlah kolega dan kerabat JK terlihad hadir. Beberapa di antaranya adalah Menkominfo Rudiantara, Menteri Agraria Tata Ruang Sofyan Djalil, dan Wakapolri Komjen Syafrudin.

Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno pun turut hadir. Terlihat pula mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Pimpinan Ponpes Tebuireng Salahudin Wahid, Zainudin Amali, mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin, dan Presiden Direktur Metro TV Suryopratomo.

JK dengan santai terlihat mengobrol dengan beberapa tamu, termasuk Sandiaga Uno.

Tidak ada yang serius dalam pembicaraan Sandiaga dan Kalla. Sandiaga yang pulang lebih awal hanya diminta belajar memberikan hormat karena pengusaha dianggap tidak terbiasa dengan hal tersebut.

Baca juga: Muchsin Diduga Membuang Ponsel Rizieq Yang Berisi Percakapan Dengan Firza

“Apalagi saya, karena saya enggak pernah punya pengalaman menjabat, kalau pak Anies pernah,” ujar Sandiaga. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Mengaku Anonymous Mengancam Buzzer Ahok Terkait Rizieq-Firza

Video Mengaku Anonymous Mengancam Buzzer Ahok Terkait Rizieq-Firza

Jakarta – Sekelompok hacker yang mengatasnamakan dari Anonymous membuat video yang beredar luas di media ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis