Gresik – Skuad Gresik United berhasil mendapatkan kemenangan perdana atas Persiba Balikpapan. Namun, pelatih Hanafi tetap melakukan evaluasi. Hal tersebut dilakukan dengan harapan timnya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat gol.

Gresik United Harus Maksimalkan Peluang Cetak Gol

Pelatih asal Malang itu menilai anak asuhnya kerap menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol. Tak heran, Hanafi kerap memberikan porsi latihan finishing touch di beberapa waktu ini.

“Masih ada pemain yang terlalu lama bermain-meian dengan bola. Padahal kalau dia cepat kasih umpan ke rekannya, itu bisa menjadi keuntungan bagi tim kami,” ulas mantan pelatih Perseru Serui tersebut.

Setelah bertemu Persiba, Gresik United akan melakoni pertandingan tandang kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Jumat (19/5/2017). Membawa 20 pemain, rombongan skuad Gresik United akan bertolak ke Banjarmasih pada Rabu (17/5/2017).

Hanafi menginginkan perubahan gaya bermain di pertandingan kontra Barito Putera. Perubahan yang dimaksud adalah Gresik United tak lagi membuang kesempatan emas yang seharusnya bisa mereka konversi menjadi gol. (Tita Yanuantari – harianindo.com)