Home > Olahraga > Bola > Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda untuk selama-lamanya. Choirul Huda dinyatakan meninggal dunia pada Minggu kemarin.

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Seperti yang telah diketahui, dia mengalami benturan keras dengan Ramon Rodriguez, rekan setimnya sehingga menyebabkan trauma pada bagian dada, leher, dan kepala. Meskipun sempat mendapatkan perawatan di RSUD dr. Soegiri Lamongan, nyawanya tetap tak tertolong.

Untuk menghormati nama seorang Choirul Huda yang telah mengabadikan hidupnya hanya untuk Persela, Manajamen klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu pun memutuskan untuk mempensiunkan nomor punggung 1.

Yunan Achmadi kemarin langsung memberikan konfirmasi bahwa “Nomor punggung 1 resmi dipensiunkan. Alasannya dedikasi di Persela tidak diragukan lagi. Sebagai bentuk penghormatan manajemen Persela terhadap loyalitas Huda,”

Penghormatan macam itu sudah selayaknya didapatkan oleh Choirul Huda. Karena dengan itu, tidak ada lagi pemain yang mengenakan nomor punggung 1 di dalam tim yang bermarkas di Stadion Surayaja tersebut. Nomor 1 akan abadi milik Choirul Huda.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...