Home > Ragam Berita > Nasional > Video Oknum Berseragam TNI Pecahkan Kaca Bus, Diminta Tanggung Jawab Malah Kabur

Video Oknum Berseragam TNI Pecahkan Kaca Bus, Diminta Tanggung Jawab Malah Kabur

Jakarta – Sebuah insiden yang memperlihatkan arogansi aparat kembali terjadi. Kali ini menimpa sebuah bus yang berada di Tol Cikunir, Bekasi.

Video Oknum Berseragam TNI Pecahkan Kaca Bus, Diminta Tanggung Jawab Malah Kabur

Pada saat itu, Senin (15/5/2017) seorang oknum TNI berpangkat perwira memecahkan kaca bus Rosalia Indah dengan tongkat karena mobilnya tidak diberi jalan saat situasi jalan sedang macet.

Berdasarkan penuturan dari akun Facebook Dwi Nur Arieyanto, peristiwa terjadi pada pukul 14.33 WIB di Tol Cikunir yang sedang macet.

Saat itu, oknum TNI yang diketahui bernama Dalino melaju di jalur darurat karena arus lalu lintas sedang macet.

Namun kemudian perjalanannya terhalang oleh sebuah truk yang sedang storing di jalur darurat. Mobil Toyota Fortuner yang dikendarai oleh Dalino tersebut kemudian hendak masuk ke jalur, namun pada saat itu terhalang oleh badan bus Rosalia Indah

Dalino kemudian mulai memukuli badan bus dengan tongkat sambil berjalan pelan untuk meminta jalan, hingga akhirnya tongkat tersebut memukul kaca bus hingga pecah.

“Tol dalam cikunir macet, bus ada di jalur 1 dan mobil toyota fortuner ada di jalur darurat. Di depan mobil Fortuner ada truk parkir yang sedang storing, dan posisi bus sudah masuk setengah badan. Mobil minta jalan tetapi gak bisa karena posisi sedang macet padat, mobil mau ambil kanan terhalang oleh badan bus dan akhirnya oknum TNI gedor-gedor badan bus dengan tongkat sambil jalan pelan. Sampai di samping pintu kaca bus dia langsung mukul kaca sampai pecah,” demikian tulis akun Facebook Dwi Nur Arieyanto, Senin (15/5/2017).

Saat Dalino dimintai pertanggungjawaban, ia justru mengaku kalau dirinya dipepet hingga spionnya lecet. Namun saat diperiksa, tidak ada lecet sedikitpun pada spionnya.

“Ngakunya spion ke senggol sampai lecet tp di rekaman tidak ada lecet sama sekali dan diminta tanggung jawab malah kabur hampir saya tertabrak dia,” lanjut akun tersebut dalam keterangannya.

Berikut videonya:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tidak Didasari Dua Bukti Kuat, Miryam Yakin Menangi Praperadilan

Tidak Didasari Dua Bukti Kuat, Miryam Yakin Menangi Praperadilan

Jakarta – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan memutus sidang praperadilan yang diajukan mantan Bendahara Umum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis