Home > Hiburan > Gosip > Celana Dalam Bella Hadid Lagi-Lagi “Mencuat” di Cannes Festival

Celana Dalam Bella Hadid Lagi-Lagi “Mencuat” di Cannes Festival

Cannes – Ini bukanlah kali pertama celana dalam Bella Hadid mengintip dari balik gaunnya ketika berpose di atas karpet merah, Kamis (18/5/2017). Pada ajang malam pembukaan 70th Cannes Film Festival, celana dalam Bella Hadid kembali terlihat saat gaun satin berwarna merah muda yang dikenakan oleh model berusia 20 tahun tersebut.

Celana Dalam Bella Hadid Lagi-Lagi "Mencuat" di Cannes Festival

Bella Hadid

Model Victoria’s Secret tersebut terlihat mengenakan gaun satin berwarna merah muda dengan belahan paha sangat tinggi hingga ke dekat pinggul. Gaun dengan model heart shape neckline tersebut sangat berisiko, terlebih jika salah bergerak.

Ketika menyalami aktris Susan Sarandon, Bella tampak sedikit membungkuk sehingga membuat pakaian dalamnya mengintip dari balik gaun. Bukan Bella namanya jika tidak dapat mengatasi hal memalukan tersebut dengan cara elegan. Dengan satu tangannya, Bella berusaha mengembalikan ekor gaunnya yang tersibak ke bentuk semula sambil melempar senyum khasnya.

Terlepas dari tragedi memalukan itu, Bella terlihat sangat anggun dengan riasan wajah nude, rambut bob bergelombang, serta kalung safir biru yang terlihat sangat mewah.

Baca juga: Lebarkan Sayap Di Dunia Bisnis, Ruben Onsu Ajak Kerjasama Irwansyah

Malam setelah acara bergengsi tersebut diselenggarakan, Bella pun memilih menghabiskan waktunya bersama rekan sesame model. Seperti tidak kapok, Bella mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih yang memperlihatkan buah dadanya. Meski samar-sama, Bella jelas tidak mengenakan bra di balik atasan tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis