Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui peran Venom musuh Spider-Man. Kabar tersebut beredar belum lama ini melalui pernyataan resmi dari rumah produksi Sony.

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Tom Hardy

“Tom Hardy is Eddie Brock in #Venom, the upcoming film from Sony’s Marvel Universe releasing October 5, 2018 – production starts this fall,” berikut bunyi pernyataannya diketahui lewat akun instagram resmi rumah produksi tersebut.

Hal tersebut berarti, pihak Sony telah berencana untuk memperluas cerita Spider-Man di luar lingkar Marvel Cinematic Universe. Sutradara yang akan mengambil kendali juga telah ditentukan. Ruben Fleischer yang sebelumnya menggarap ‘Zombieland’ telah ditunjuk untuk mengadaptasi cerita komiknya ke layar lebar.

Baca Juga : Menaker Hanif Gandeng Kikan Rilis Single Berkibarlah Indonesia

Sebelumnya, Venom telah tampil pertama kali di atas layar lewat seri ‘Spider-Man 3’ di bawah arahan Sam Raimi. Sedangkan, bagi Tom Hardy, Venom menjadi karakter villain kedua yang akan ia lakoni. Penampilan pertama aktor asal Inggris itu bisa disaksikan lewat karakter Bane dalam bagian ketiga trilogi Batman The Dark Knight, ‘The Dark Knight Rises’.

(bimbim – harinaindo.com)