Home > Hiburan > Gosip > Simak, Berikut Ini Perkembangan Terakhir Kondisi Dari Julia Perez

Simak, Berikut Ini Perkembangan Terakhir Kondisi Dari Julia Perez

Jakarta – Artis yang juga sekaligus penyanyi dangdut, Julia Perez kondisinya memang sempat dikabarkan mulai membaik. Pihak keluarga pun merasa sudah tidak sabar lagi ingin berkumpul bersama dengan wanita yang akrab disapa Jupe tersebut.

Simak, Berikut Ini Perkembangan Terakhir Kondisi Dari Julia Perez

Julia Perez

Akan tetapi, hingga kini Jupe diketahui masih harus menjalani perawatan lantaran masih sering mengalami demam. Hal tersebut membuat pihak keluarga mengurungkan niatnya untuk membawa pulang Jupe. Lantaran, kondisi Jupe yang belum stabil, pihak keluarga pun memilih untuk tidak menerima sembarangan orang datang membesuk.

“Sudah mulai membaik sih, cuma kan kadang-kadang ada aja yang bikin dia demam. Dia kan kayak sering HD (cuci darah) gitu, jadi otomatis harus bebas demam,” kata Diana saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Gedung A, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2017).

Baca Juga : Inilah Sosok Wanita Yang Dituding Menjadi Orang Ketiga Dalam Hubungan Ihsan Tarore dan Denada

“(Sedang) sering demam aja. Makanya, orang-orang yang mau besuk kami cut dulu karena takutnya bawa bakteri atau gimana. Kalau kami-kami aja kan sudah biasa sama dia, jadi nggak gimana-gimana,” tambahnya.

“Belum (ada tindakan) sih. Rencana ya biasa cuci darah. Cuma cuci darah juga lagi nggak kan, karena urine-nya sudah bagus,” jelas Diana.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Punya Wajah Cantik, Tapi Wanita Ini Sering Dibully

Punya Wajah Cantik, Tapi Wanita Ini Sering Dibully

Jakarta – Boneka Barbie kerap kali dijadikan tolok ukur kecantikan wanita. Ya, dengan memiliki bola ...