Home > Olahraga > Balap > Wow, Aleix Espargaro Punya Kebiasaan Unik sebelum Start Balapan

Wow, Aleix Espargaro Punya Kebiasaan Unik sebelum Start Balapan

Faenza – Aleix Espargaro adalah rider andalan Tim Aprilia Gresini. Nah, dia terpergok memiliki kebiasaan unik sebelum balapan. Ya, setelah mengenakan seragam balap, Espargaro pun memukul-mukul helmnya.

Wow, Aleix Espargaro Punya Kebiasaan Unik sebelum Start Balapan

Espargaro melakukannya saat keluar dari pit box. Pembalap berpaspor Spanyol itu pun mengakui bahwa aksi dilakukan agar dirinya fokus dalam balapan.

“Para pembalap selalu duduk di garasi pit. Ketika tiba saatnya saya menghampiri motor di pit lane, saya selalu menyentuh kepala saya sambil memukul-mukul pelan pada helm yang saya pakai,” ungkap Espargaro sebagaimana diberitakan Youtube Motul pada Selasa (1/8/2017).

“Anda tahu, saya selalu melakukannya dan itu seperti sinyal kepada otak saya, let’s go! Let’s go!” seloroh pembalap berusia 28 tahun itu.

Karena itu, Espargaro selalu siap 100% saat melaju dengan motor bernomor 41. Dia pun selalu menunjukkan performa apik saat menggeber motornya di balapan kasta tertinggi itu.

Kini, Espargaro pun fokus untuk menyambut gelaran MotoGP Grand Prix (GP) Ceko. Seri ke-10 sekaligus balapan perdana pada paruh kedua musim 2017 itu akan berlangsung pada 4 hingga 6 Agustus 2017 di Sirkuit Brno, Republik Ceko. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dipilih sebagai Tandem Lewis Hamilton, Valtteri Bottas Diprediksi Tidak Bersinar

Dipilih sebagai Tandem Lewis Hamilton, Valtteri Bottas Diprediksi Tidak Bersinar

Helsinki – Nico Rosberg memang telah pensiun dari ajang Formula One (F1) 2016. Kini Mercedes ...