Home > Olahraga > Bola > Arsenal Akhirnya Melepas Emiliano Martinez ke Getafe

Arsenal Akhirnya Melepas Emiliano Martinez ke Getafe

London – Arsenal adalah salah satu tim raksasa dari Premier League. Belum lama ini, mereka melepas kiper Emiliano Martinez dengan status pinjaman. Penjaga gawang tersebut bakal memperkuat ke klub promosi La Liga, Getafe.

Arsenal Akhirnya Melepas Emiliano Martinez ke Getafe

Sebagaimana diberitakan laman resmi Arsenal pada Kamis (3/8/2017), klub itu menjelaskan bahwa Martinez dilepas agar memperoleh banyak jam terbang di tim utama.

Sebagaimana diketahui, Martinez diboyong Arsenal dari klub Argentina, Independiente, pada 2010. Saat itu, dia masih berusia 18 tahun. Setelah dua musim membela tim junior, Martinez pun promosi ke tim utama The Gunners.

Meski demikian, Martinez kerap menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman. Sebelum ke Getafe, kiper berusia 24 tahun itu memperkuat Oxford United, Sheffield Wednesday, Rotherham United, dan Wolverhampton Wanderers.

Usai beberapa waktu lalu melepas Wojciech Szczesny ke Juventus secara permanen, Arsenal sendiri kini masih memiliki Petr Cech dan David Ospina di barisan kiper mereka. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dituduh Pengaruhi Neymar, Alves Tak Terima

Dituduh Pengaruhi Neymar, Alves Tak Terima

Paris – Banyaknya tuduhan pada Dani Alves sebagai pihak yang mempengaruhi kepindahan Neymar, membuat dirinya ...