Home > Olahraga > Balap > Hamilton Ungkapkan Perlu Dukungan dari Tim untuk Raih Juara

Hamilton Ungkapkan Perlu Dukungan dari Tim untuk Raih Juara

Budapest – Seri kesebelas Formula One (F1) 2017 telah dilangsungkan di Sirkuit Hungaroring pada Minggu (30/7/2017). Pembalap tim Ferrari Sebastian Vettel keluar sebagai yang paling cepat di Hungaria.

Hamilton, Dukungan, Juara

Sementara itu, pembalap tim Mercedes Lewis Hamilton hanya mampu merampungkan balapan di urutan keempat. Nah, Valtteri Bottas finis di posisi ketiga.

Hamilton menjelaskan, dirinya memerlukan dukungan dari para kru timnya. Hal tersebut diperlukan untuk merebut gelar juara dunia F1 2017. Dia menegaskan sangat yakin dengan kemampuan.

Selain itu, Hamilton bakal mendongkrak performa timnya untuk kembali keluar sebagai yang tercepat di F1. Dia pun berharap Mercedes terus tampil konsisten hingga akhir musim ini.

“Saya benar-benar yakin kami punya kemampuan untuk memenangi kejuaraan ini, tapi untuk melakukannya akan butuh usaha 100% dari semua orang. Saya hanya menyemangati tim saya agar kembali kuat dan saya akan berusaha untuk kembali dalam kondisi lebih kuat lagi,” ujar Hamilton sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (3/8/2017).

Hingga paruh musim, Vettel berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara F1 2017 dengan mengoleksi 202 poin. Sedangkan Hamilton berada di urutan kedua dengan raihan 188 poin. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dani Pedrosa Yakin Bisa Naik Podium di GP Ceko 2017

Dani Pedrosa Yakin Bisa Naik Podium di GP Ceko 2017

Brno – Setelah jeda paro musim, MotoGP 2017 bakal kembali diselenggarakan dihelat di akhir pekan ...