Home > Olahraga > Balap > Hamilton Bakal Pulihkan Kondisi Selama Libur Paro Musim

Hamilton Bakal Pulihkan Kondisi Selama Libur Paro Musim

Budapest – Grand Prix (GP) Hungaria telah berakhir. Pembalap Tim Ferrari, Sebastian Vettel pun meraih posisi pertama. Posisi kedua, ditempati Kimi Raikkonen.

Hamilton Bakal Pulihkan Kondisi Selama Libur Paro Musim

Nah, Lewis Hamilton hanya dapat merampungkan balapan di posisi keempat. Sementara itu, Valtteri Bottas berada di posisi ketiga.

Kini jeda musim pun sedang beralnagsung. Hamilton pun menjelaskan bakal memakai libur paro musim tersebut untuk memulihkan kondisi. Tujuannya, dia mendapat energi baru saat paro kedua F1 musim ini.

“Saya tentunya berpikir ini (jeda musim) datang di waktu yang bagus. Jeda ini tentu bagus buat semua orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan apapun yang mereka lakukan. Mengisi ulang energi dan nanti kembali dalam kondisi yang segar lagi,” ungkap Hamilton sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (3/8/2017).

“Ini benar-benar berat, baik secara fisik, mental, dan emosional, untuk semua orang di dalam tim. Saya hanya bicara atas nama saya, tapi ini pastinya musim yang sulit hingga jeda paruh musim,” jelasnya.

Saat ini, Vettel masih memuncaki klasemen sementara F1 2017 dengan mengoleksi 202 poin. Sementara Hamilton menempati urutan kedua dengan raihan 188 poin. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Crutchlow Beberkan Kelemahan Pedrosa dan Marquez

Crutchlow Beberkan Kelemahan Pedrosa dan Marquez

Monte Carlo – Cal Crutchlow adalah salah seorang rider andalan tim LCR Honda. Belum lama ...