Home > Hiburan > Gosip > Baru Saja Melahirkan, Bayi Aktris Cantik Ini Menderita Kelainan

Baru Saja Melahirkan, Bayi Aktris Cantik Ini Menderita Kelainan

Jakarta – Baru-baru ini, aktris cantik Joanna Alexandra baru saja melahirkan buah hati keempatnya dengan Raditya Oloan Panggabean pada Rabu (24/5/2017) silam. Alih-alih bahagia, Joanna justru merasa sedih lantaran sang bayi memiliki kelainan. Kini bayi mungil yang mereka beri nama Ziona Eden Alexandra Panggabean tersebut masih mendapat penanganan khusus di ruang NICU RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Baru Saja Melahirkan, Bayi Aktris Cantik Ini Menderita Kelainan

Joanna Alexandra Baru Saja Melahirkan Anak Keempatnya

Selain itu, Ziona ternyata juga mengalami kelainan di bagian kaki yang dikenal dengan sebutan flipping back inside. Suami Joanna menjelaskan bahwa Ziona lahir dengan kondisi kaki terputar ke belakang. Syukur, kondisi tersebut bisa diperbaiki melalui tindakan fisioterapi serta pemasangan gips.

“Jadi hari Selasa minggu lalu pas check up ke dokter, jantung bayinya sudah melemah. Pas rekam jantung ada kontraksi dan sudah pembukaan dua,” terang Joanna saat ditemui di RSIA Bunda pada Selasa (30/5/2017).

“Terus kata dokter harus segera dikeluarkan. Akhirnya malam itu juga aku nginep. Kita induksi, besok paginya hari Rabu lahiran normal.”

Baru Saja Melahirkan, Bayi Aktris Cantik Ini Menderita Kelainan

Postingan Joanna Alexandra

Baca Juga : Simak, Berikut Ini Perkembangan Terakhir Kondisi Dari Julia Perez

“Kakinya juga ada sedikit kelainan namanya flipping back inside. Jadi kaki normal kan ke depan, dia ke belakang,” sahut Raditya. “Memang dari seribu bayi pasti ada yang begitu.”

“Tapi kita enggak khawatir. Itu tinggal dilurusin dan dikasih gips saja,” lanjut Raditya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Punya Wajah Cantik, Tapi Wanita Ini Sering Dibully

Punya Wajah Cantik, Tapi Wanita Ini Sering Dibully

Jakarta – Boneka Barbie kerap kali dijadikan tolok ukur kecantikan wanita. Ya, dengan memiliki bola ...