Home > Olahraga > Bola > Lampard Nilai Keberadaan N’Golo Kante Membuat Perubahan Besar di Chelsea

Lampard Nilai Keberadaan N’Golo Kante Membuat Perubahan Besar di Chelsea

London – Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian kepada sosok N’Golo Kante yang menurutnya telah membuat perbedaan besar di The Blues musim ini.

Lampard Nilai Keberadaan N'Golo Kante Membuat Perubahan Besar di Chelsea

Pemain internasional Prancis tersebut pindah ke Stamford Bridge dengan kesepakatan mencapai 34 juta poundsterling dari Leicester City pada musim panas 2016 lalu.

Kante sendiri memainkan peran penting dalam dua musim terakhirnya di Premier League. Musim lalu, dia membawa Leicester mengejutkan dengan menjuarai Premier League, dan musim ini peran vital Kante juga terasa saat membawa Chelsea juara.

Dan menurut Lampard, keberadaan Kante di skuat Chelsea telah memberikan energi besar dalam permainan The Blues. Dan itulah yang menjadi perbedaan mereka dengan tim lain atau dengan tim yang sama musim lalu.

“Kante memiliki kemampuan untuk maju dan melepaskan dirinya sendiri dari perhatian lawan. Dari segi tim Chelsea, itulah perbedaan besar, bagi saya, pada musim ini,” ujarnya sebagaimana diberitakan BBC Sport pada Selasa (30/5/2017).

“Mereka memiliki sedikit para penjelajah lapangan pada musim sebelumnya dan membiarkan tim bertahan dan mematahkannya. Kante telah menambah energi ke dalam tim dan itu yang hilang pada tim musim lalu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rafa Benitez Ungkapkan Ingin Boyong Lucas Vazquez dari Real Madrid

Rafa Benitez Ungkapkan Ingin Boyong Lucas Vazquez dari Real Madrid

Newcastle – Manajer Newcastle, Rafael Benitez, diklaim menginginkan bintang muda Real Madrid, Lucas Vazquez, sebagai ...