Home > Hiburan > Gosip > Simak, Adik Julia Perez Unggah Foto Terkini Kondisi Sang Kakak Lewat Instagram

Simak, Adik Julia Perez Unggah Foto Terkini Kondisi Sang Kakak Lewat Instagram

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Julia Perez hingga kini diketahui masih terbaring lemah. Dirinya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Wanita yang akrab disapa Jupe tersebut sudah berbulan-bulan dirawat akibat kanker serviks yang dideritanya.

Adik Julia Perez Unggah Foto Terkini Kondisi Sang Kakak Lewat Instagram

Julia Perez

Dalam sebulan terakhir ini, pihak RSCM memang membatasi jadwal kunjungan bagi sahabat ataupun kolega yang hendak menjenguk Jupe. Oleh sebab itu, banyak yang tidak tahu dan penasaran dengan kondisi terkini Jupe. Namun adik Jupe, Nia Anggia memberikan sedikit gambaran tentang kondisi terkini kakaknya. Nia mengungunggah foto Jupe di Instagram.

Foto tersebut adalah hasil screenshot ketika Jupe melakukan video call dengan keponakannya. Jupe terlihat masih memakai alat bantu selang untuk pernafasan.

Mami Uwie baby King kangeeeen bgt cuma bisa facetime-an aja nih sekarang. Mami Nia terus temanin mami uwie dirs biar baby king sama Papi dulu ya… Alhamdulilah punya papi yg superrrr pengertiannya yg luarrr biasa mau menjaga anak2 dirumah😍👍Mami uwie cepet sembuh ya biar bisa main lagi sama baby King dirumah. Jangan pernah menyerah dan terus berdoa utk kesembuhan. Kita semua telah berusaha sebisa mungkin tinggal tangan Tuhan skrg yg bekerja. Baby King kirim cium cinta kasih yg tulus buat mami uwie semoga segala penyakit diangkat oleh Allah SWT…. Amien YRA🙏 Muachhhh😘 #latepost #facetime #babykingmaximilian #keponakanjupe #gwsauntie🙏 #wemissyou #callingallangels

A post shared by Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) on

Baca Juga : Wah, Aliando Syarief Lamar Natasha Wilona

“Mami Uwie baby King kangen banget cuma bisa facetime-an aja nih sekarang. Mami Uwie cepet sembuh ya biar bisa main lagi sama baby King di rumah. Jangan pernah menyerah dan terus berdoa untuk kesembuhan,” tulis Nia di Instagram.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lihat Suami dan Anaknya Bermain Bersama, Donita Akui Merasa Was Was, Kenapa ?

Lihat Suami dan Anaknya Bermain Bersama, Donita Akui Merasa Was Was, Kenapa ?

Jakarta – Rumah tangga pasangan artis, Adi Nugroho dan Donita semakin penuh warna sejak dikaruniai ...